Tentang Kami

Cherish hadir di Indonesia karena melihat kebutuhan yang muncul di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Cherish, yang berkedudukan di Jakarta ini melayani tanpa memandang suku, agama, ras, dan antar golongan.

Cherish dimulai dengan semangat pelayanan non-profit namun self-support. Cherish bekerja dan melayani masyarakat Indonesia di bawah naungan sebuah Perkumpulan, dengan nama: Perkumpulan Cherish Indonesia. Untuk ke depannya, Cherish terbuka untuk bekerja sama dengan berbagai lembaga organisasi tertentu yang memiliki kerinduan (passion) dan panggilan yang sama, yakni dalam bidang kepemimpinan dan coaching.


Misi kami

Membantu menumbuhkan kesadaran akan adanya kebutuhan orang-orang untuk bertumbuh-kembang, baik kepribadian diri-sendiri maupun kepemimpinannya

Memiliki passion untuk menolong orang-orang menemukan kekuatan, kreativitas, dan potensi pemberian Tuhan sehingga mereka dapat menjalankan hidup ini secara maksimal
Bermimpi agar dapat menolong orang-orang sanggup menolong diri mereka sendiri
Ingin mendampingi dan memberdayakan orang-orang agar mereka tiba di tempat tujuan yang seharusnya
Berusaha menolong para klien agar mereka dapat memecahkan persoalan dengan cara-cara yang unik, yang didorong oleh penemuan-penemuan dari diri mereka sendiri (self-discoveries)


Visi kami

“Menjadi penolong handal melalui upaya pendampingan yang memberdayakan (coaching), yang menghantar orang-orang potensial menghasilkan dampak maksimal bagi organisasi, sesama anggota masyarakat, dan negeri Indonesia.”


Board members

Ir. Kiyatsujono Prabowo, MBA, CLC
Drs. Jusuf Arbianto, MA
Clement G. Kurnia
Dr. Paulus Kurnia, PCC